Apk Android Recovery Paling Rekomended #King Root, TWRP, CWM| TEHNOMAC -->

Official blog Tehnomac

Nov 29, 2022

Apk Android Recovery Paling Rekomended #King Root, TWRP, CWM

Apk Android Recovery Paling Top #King Root, TWRP, CWM - Saat kamu gagal boot pada sistem android mu maka hal yang harus kamu tempuh adalah dengan memanfaatkan fitur restore atau mengembalikan semua sistem android seperti baru..kembali ke pabrikannya. Gagal bootloop biasanya disebabkan karena mengganti Os lama dengan Os yang kamu inginkan..nah disitu kadang perangkat kamu tidak mendukung sehingga hp tidak bisa hidup..hidup pun hanya sebatas bootloop saja.


Dikasus diatas bisa diatasi dengan menggunakan jalan pintas dengan memasang King root, TWRP, atau CWM pada android kamu.

Secara umum ketiga aplikasi itu punya fungsi yang sama.. sama-sama digunakan untuk hal recovery, installasi apk, dan masih banyak lagi kegunaannya.

Hakekatnya, setiap perangkat android sebagian besar sudah tersedia fitur recovery maupun back up hanya saja untuk apk king root, TWRP, dan CWM ini memiliki tampilan yang simple dan lengkap sehingga memungkinkan kamu lebih mudah melakukan tindakan restore dengan instan.

Untuk membedah informasi detil mengenai kedua apk tersebut mari simak dengan seksama penjelasan berikut ini.

#1 Aplikasi Software TWRP Gratis = Team Win Recovery Project


Aplikasi ini merupakan bebas guna alias gratis untuk siapapun. Aplikasi ini seperti yang saya sebut diatas berfungsi untuk restore sistem android. Apk ini berfungsi jika didalam perangkat android mu punya fitur restore bawaan pabrik, bedanya di apk TWRP ini memiliki tampilan yang mudah dengan bahasa yang mudah dimengerti untuk digunakan sehingga kamu bisa melakukan restore dengan sangat hati-hati.

Proses kerjanya tidak perlu menekan tombol volume, power, atau home, akan tetapi dengan cara sentuhan di layar Hp kamu.

Apk ini bisa digunakan untuk memperbaiki bluetooth maupun wifi yang rusak.. semua kerusakan yang disebabkan software bisa diatasi dengan mudah menggunakan apk ini.

#2 Aplikasi Software CWM = Clock Word Recovery


Beda apk tentu beda tampilan, untuk apk CWM ini lebih klasikal ketimbang apk Twrp. Kalau Twrp tanpa dengan sentuhan di layar sedangkan Cwm masih memanfaatkan tombol volume, power, maupun home, hanya saja fitur menunya lebih kompleks daripada fitur recovery bawaan hp pabrikan.

Sebaiknya.. sebelum kamu memasang apk ini kedalam android mu, sebaiknya pahami terlebih dahulu versi android yang support dengan apk-apk itu, karena tidak semua versi android bisa terpasang dengan baik, artinya fitur menu didalam apk itu tidak berfungsi dengan baik..alias belum mendukung di hp kamu.

Untuk memastikan sistem os yang kamu gunakan support atau tidak! yaitu dengan cara mencari informasi banyak-banyak di internet sehingga tidak perlu install uninstall.

Sebenarnya tidak masalah sih.. jika kamu langsung coba-coba install hanya saja kamu akan membuang waktu jika apk
tidak berjalan dengan baik di os hp yang kamu gunakan.

#3 Apk Software King Root


Aplikasi ini sudah mendukung berbagai versi android manapun sehingga sangat cocok sekali untuk hp keluaran kapan pun. Mulai dari jenis android mediatek, snapdragon, dan jenis lainnya sudah support dengan apk software king root ini.

Apk ini dibangun oleh negara tiongkok.. negara yang terkenal dengan banyak cendikiawannya.

Dengan berbagai macam fitur canggih didalamnya... apk king root ini tentu punya sisi lain seperti jika tidak mahir dalam mengoperasikannya maka smartphone mu akan mengalami bootloop, atau bahkan akan mati total alias brick. Sisi lainnya juga hp kamu sudah tidak lagi mempunyai waktu garansi meski kamu baru saja beli hp beberapa hari lalu.

Sebelum kamu menjalankan apk ini terlebih dahulu back up data penting kamu, karena jika terjadi fatal booting bisa dikembalikan seperti semula, namun jika dirasa kamu sudah yakin betul akan baik-baik saja maka silahkan langsung saja jalankan king rootini tanpa back up terlebih dahulu.

Untuk url downloadnya saya bagikan di alamat berikut.





Bagi penggemar apk cloner premium bisa langsung mengunjungi alamat url berikut ini.



Jika alamat url download diatas sudah tidak berfungsi silahkan mencarinya di pencarian google. Pastikan link downloadnya bebas virus apapun agar laptop maupun hp mu bebas dari virus j4h4t.

Sekian semoga membantu dan bermanfaat!

Share yuk!
Share yuk!
Tags :

Related Post: