Cara Jitu Setting Manual Remote TV Multy Joker RM99| TEHNOMAC -->

Official blog Tehnomac

Nov 29, 2022

Cara Jitu Setting Manual Remote TV Multy Joker RM99

Sering remote Tv kamu rudak! tentu saat ganti baru musti lupa cara koneksi remote ke Tv terkadang mengalami kegagalan sebab sudah lama dan lupa caranya. Untuk cara setting nya ada banyak cara dan berbeda-beda namun kali ini saya akan menjelaskan secara komplit cara menyambungkan remote ke Tv multy secara otomatis tanpa bantuan kode remote apapun.

Hanya saja untuk melakukan cara ini perlu keseksamaan dan kesabaran sampai scanning remote menemukan sendiri kode yang pas sesuai Tv yang akan kamu koneksikan.

cara jitu setting manual remote tv multy joker rm99 tehnomac

Seseorang yang awam betul dengan teknologi musti ratusan kali praktek pun musti akan selalu gagal meski sudah disediakan semua kode remote jenis apapun.

Tapi untuk cara ini tidak perlu pusing melihat kode-kode remote yang banyak dan ruwet itu, cukup dengan langkah alternatifnya dengan menekan beberapa tombol remote yang ada, karena pihak perusahaan sudah memberi jalan alternatifnya bagi para teknisi mereka dan tidak perlu harus memasukkan kode remote sesuai Tv yang dihadapinya.

Lalu carannya bagaimana?


Ikuti langkahnya dibawah ini agar tidak bertele-tele.

Langkah pertama kita tidak butuh kode remote jenis apapun, karena kamu akan melakukannya dengan memaksimalkan fitur pencarian/scanning otomatis yang sudah disisipkan didalam remote Tv multy merek apa saja.

Pertama, pencet tomgol "Set" yang ada di remote Tv Multy selama 5 detik an sampai lampu diujung remote menyala, jangan salah beli remote ya? pastikan remote yang kamu gunakan bisa digunakan untuk semua merek Tv atau disebut dengan "remot Tv Multy", jangan harap kalau kalu salah beli bisa mengkoneksikan dengan tv..tidak bakalan bisa.

Lalu..perhatkan pada layar Tv kamu..tunggu layar tv menampilkan "volume" setelah itu segera pencet tombol "Set" remote untuk mengakhiri pencarian.

Saat mengakhiri pencarian ini jangan terlambat menekan tombol "set" nanti proses scanning remote kebablasan sehingga tidak jadi terkoneksi dengan Tv. Jadi kalau ini terjaid kamu harus memulainya lagi dari langkah pertama.

Sekian yang bisa saya informasikan untuk menyetting otomatis remote Tv multy merek Joker RM99. Sekian dan selamat mencoba semoga berhasil!

Share yuk!
Share yuk!
Tags :

Related Post: