Cara Jitu Mengetahui Password Wifi Rumahan Orang Lain| TEHNOMAC -->

Official blog Tehnomac

Apr 9, 2020

Cara Jitu Mengetahui Password Wifi Rumahan Orang Lain

Cara Jitu Mengetahui Password Wifi Rumahan Orang Lain - Wajib dicoba! Belajar meretas wifi orang lain memang banyak dilakukan oleh para remaja sehingga perlakuan itu bukan hanya dilakukan oleh orang-orang tertentu saja namun sudah hampir semua orang tahu cara itu dan bahkan sudah menjadi rahasia umum siapapun bisa melakukannya.

Untuk wifi yang tidak menggunakan sistem enskripsi yang kuat bisa dih[a]ck dengan mudah dan menggunakan tool legal bernama wifilite yang bisa dijalankan dengan termux.

Tentu kamu sudah tahu tampilan termux bukan! Termuk merupakan aplikasi android yang bisa dijalankan tanpa root apapun dan tampilanya persis seperti menjalankan toll CMD..simple dan cepat.

Hanya sebagai informasi saja buat kamu yang menggunakan wifi rumahan yang belum menggunakan sistem keamanan yang mumpuni..maka kemungkinan kuota wifi mu cepat habisnya sebab digunakan oleh banyak user wifi tanpa ijin karena sistem wifi yang kurang ketat.

Untuk mengetahui siapa saja yang menggunakan wifimu itu sebenarnya mudah saja dengan masuk ke aplikasi wifi itu..disana akan ada fitur yang dapat melihat pemakai wifi.

Untuk meretas wifi itu mudah saja, begini cara mereka menggunakan wifi orang lain tanpa ijin. Ikuti informasinya seperti berikut ini.

cara jitu mengetahui password wifi rumahan orang lain tehnomac

cara jitu mengintip password wifi rumahan orang lain tehnomac

#1 Instal pkg


Setelah kamu punya termux di hp androidmu selanjutnya kamu wajib pasang/instal pkg pendukungnya dengan menuliskan perintah sebagai berikut ini.

$ apt update && apt upgrade
$ apt install git
$ apt install python2
$ git clone https://github.com/derv82/wifite
$ cd wifite
$ chmod 777 wifite.py

#2 Jalankan tools Wifilite


Patikan kamu juga sudah menginstal tool wifilite, kemudian jalankan tool wifilite itu dengan mengetikkan perintah berikut ini.

$ python2 wifite.py

ata juga cara lain dengan mengetikkan yang berbeda namun proses perintahnya sama, yakni:

$ ./wifite.py

Perintah-perintah diatas sama saja bekerjanya, tiggal kamu pilih salah satu saja atau jika yang pertama tidak bekerja dengan baik maka gunakan perintah yang kedua.

Setelah itu akan ada beberapa informasi yang didapatkan dari wifi rumahan yang kamu targetkan itu, mulai dari passwordnya dan seterusnya.. Setelah itu kamu bebas mengikuti wifi itu dengan gratis tanpa harus membayar sedikitpun.

Cara melihat password wifi diatas bisa dilakuka oleh sapa saja dengan legal dan aman, karena memang difasilitasi oleh wifilite dan termux, tapi seyogyanya kamu juga minta ijin dulu kepada pemilik wifi rumahan itu agar kamu tidak was-was menggunakannya.

Share yuk!
Share yuk!
Tags :

Related Post: