Cara Meretas Akun Whatsapp Orang lain dengan Tool Whazzak| TEHNOMAC -->

Official blog Tehnomac

Apr 4, 2020

Cara Meretas Akun Whatsapp Orang lain dengan Tool Whazzak

Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kasus baru yakni meretas akun WA orang lain dengan mudah, cara ini untuk mengatasi akun WA mu yang sedang diambil alih oleh orang lain sehingga kamu harus mengambil alih lagi akun resmi WA milik mu mulai dari seluruh isi pesan sampai pada nomor-nomor kontak WA.

Cara ini bisa kamu coba dulu, jika akun WA yang ingin kamu retas itu tidak menggunakan verifikasi dua langkah musti bisa berhasil.

Cara ini legal sehingga kamu bisa menggunakan tool whazzak ini dengan gratis dan mudah.

Mari kita langsung ke cara menggunakannya.

#1 Gunakan Whazzak dari Situs resminya di whazzak.com


Tool ini resmi ya.. jadi kamu tidak perlu khawatir akan tindakan yang akan kita lakukan disini. Alih-alih untuk kebaikan mencari informasi akun WA mu yang telah diambil alih mantan pacar mu dulu :)

melihat akun whatsapp orang lain dengan tool whazzak tehnomac

#2 Operasional "Tool Whazzak"


Untuk menggunakan tool ini kamu harus butuh jaringan internet, karena selama proses harus ada koneksi yang lancar tidak sendat-sendat.

Klik open "whazzak whatsapp h[a]cker" yang ada dilayar Hp kamu tepat dibagian bawah footer situs whazzak.

melihat pesan whatsapp orang lain dengan tool whazzak tehnomac

Setelah itu masukkan nomor hp target, untuk format penulisannya ganti nomor 0 menjadi +62 yakni kode awal nomor hp wilayah Indonesia.

mengintip isi pesan dan kontak whatsapp orang lain dengan tool whazzak tehnomac

langkah selanjutnya..

#4 Lengkapi Syarat Whazzak Sebagai Langkah Selanjutnya


Seperti kita ketahui bersama disetiap tool maupun fasilitas online secara gratis (free biaya) biasanya meminta pengguna baru untuk membantu mempopulerkan tool buatan mereka itu atau semacamnya lah..

Untuk pendiri whazzak pun begitu, kamu harus melengkapi syarat terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang kamu inginkan.

Syaratnya..

Klik "h[a]ck" lalu buka dengan Human verification. Lalu dibagian bawahnya ada kotak pengisian khusus yang mengarah pada isian komentar video youtube whazzak.

..ikuti saja syaratnya. Aman kok!

Setelah semu kamu lakukan maka akan melangkah pada proses h[a]cking, tunggu hingga beberapa menit. Tool ini akan bekerja mendeskipsikan pesan WA dan nomor-nomor Kontak WA melalui file yang akan kamu dapatkan secara otomatis.

Jika proses sudah berhenti berarti tool sudah selesai bekerja. Hanya saja umumnya tool sekelas ini tidak 100% mempu membaca pesan-pesan Wa secara keseluruhan, begitu pun nomor kontaknya. Jadi cara ini sebagai bahan bantu untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Sekian semoga tool whazzak ini bisa membantu kasus mu. Terimakasih.

Share yuk!
Share yuk!
Tags :

Related Post: